Rabu, 13 November 2013

Aplikasi Besutan Nokia Rambah OS Tizen

 

CALIFORNIA - Aplikasi pemetaan dan navigasi besutan Nokia, HERE, dikonformasi mendukung sistem operasi Tizen. Ini diungkapkan pada gelaran Tizen Developer Summit di Korea Selatan.

Dilansir SamMobile, Rabu (13/11/2013), pihak dari HERE, Tamer Nassif, memaparkan bagaimana layanannya mendukung sistem operasi Tizen.

Sementara itu, Tizen terus memikat sejumlah perusahaan. Terkini, 36 perusahaan termasuk eBay, Konami, McAfee, Panasonic, dan The Weather Channel tertarik mendukung sistem operasi mobile tersebut.

Untuk diketahui, Samsung merupakan salah satu vendor yang paling progresif dalam penerapan Tizen. Bahkan perusahaan asal Negeri Gingseng itu berniat melepas perangkat berbasis Tizen tahun depan.

Perangkat dengan kode 18800 ditengarai sebagai salah satu produk berbasis Tizen yang akan debut tahun depan. Berdasarkan informasi dari BrowserMark 2, smartphone Tizen Samsung dengan kode I8800 Redwood mencetak skor 2.828.

Informasi menyebut bahwa perangkat menggunakan chipset Exynos 4412 yang terdiri dari prosesor quad-core dan kartu grafis Mali-400. Paparan tersebut menjelaskan bahwa smartphone itu mengusung chipset yang sama pada Galaxy SIII.

 sumber :http://techno.okezone.com/read/2013/11/13/325/896539/aplikasi-besutan-nokia-rambah-os-tizen

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates