Kamis, 01 Mei 2014

Selamat Berbahagia Ibu Asuhku

Walaupun aku tak lahir dari rahim mu, 
Walaupun aku tak minum dari ASI mu,
Tapi sayang dan cintaku kepadamu seperti aku mnecintai dan menyayangi ibu kandungku sendiri
kau yang merawatku ketika ibu ku mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhanku
kau mengasihiku selayaknya aku sebagai anakmu
rasa terima kasih yang tak terhingga dariku untuk mu 
Ingin sekali aku memelukmu saat ini tapi kau jauh
kau memang sudah jauh dari sisiku ibu
tapi rasa kasih sayangmu masih melekat dalam ingatanku
rinduku yang setiap harinya selalu bertemu denganmu
kini aku hanya bisa mendengar suara mu lewat benda yang disebut handphone
Maafkan aku belum bisa membalas semua budi baikmu
Aku cuma bisa berdoa untuk kebahagiaan mu ibu
Aku turut senang jika kaupun senang
semoga kau selalu dalam lindungan Nya dimana pun kamu berada
semoga kamu bahagia dengan pasangan yang sudah Allah pilihkan
i miss you ibu 

-Amelia Setiawaty-

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates