Kamis, 01 Mei 2014

Menurutmu pantaskah dia bersikap seperti ini ?

Hai..... hmmmm... mau cerita nih ? boleh kan ya ?

Abis bingung mau cerita kemana dan kesiapa ? cerita ke temen deket aja mungkin ga ada tanggapan baik. jadilah gue memutuskan cerita kesini aja kali ya. Biar ga bisa menjawab atau merespon yang gue ceritakan tapi seenggaknya gue lega. 
Jadi gini..... beberapa hari lalu ada sodara gue bbm .. nama disamarkan menjadi si N.
Nah si N ini tuh orangnya emang agak nyebelin. dan gue pun sebagai saudaranya agak kurang suka sama sikapnya. Tapi bukan berarti gue jahat loh yaa? malah sebaliknya , dibalik sikap gue yg sebel pake banget sama dia dan keluarganya gue tetep peduli bahkan berusaha ramah sama dia. Bukan bermaksud pencitraan tapi gue gak mau ajah kalo persaudaraan gue jadi hancur cuma gara-gara sifat egois gue yg sebel sama dia. 
Singkat cerita--- 
Waktu itu si sepupu gue ini bbm gue tanpa basa basi dannnnnnnn menurut gue sih gak ada sopan santunnya. Taulah gue emang ade sepupunya . Tapikan umur masih tuaan gue. Gue gak minta kok dia manggil gue "kakak" seenggak nya dia inget nama gue itu udah cukup. Pada mau tau gak dia bbm gue apa ??
dia cuma bbm " MINTA NOMOR TANTE S" udah gitu doang. Dan lo semua tau apa reaksi yang gue lakukan. Gue cuma read bbmnya ajah. Gue disini bilang. Gue bener-bener gak suka sama sikapnya dia yang kayak gitu. BENER-BENER GAK SUKA!!!! salah gue apa coba. gue gak pernah marah-marah ke dia walaupun dia dan keluarganya banyak banget ngelakuin tindakan yang gak baik ke keluarga gue. Bersuudzon2 ria sama gue dan keluarga gue. Akhirnya dengan emosi membara gue pasang aja PM di BBM gue begini:" Ngakunya sih cerdas tapi kok bbm aja gak ada sopan santunnya ? apakah orang cerdas kayak gitu ya ? " terus dia nyadar gue sindir gitu. Langsung bbm baik-baik ke gue. Tapi gue udah terlanjur kesel. Gue endchat aja bbmnya. Gak cuma saat itu aja dia gak sopan atau kayak ga anggep gue sodaranya. Waktu lebaran beberapa tahun lalu juga dia pernah bersikap yang menurut gue GAK ADA ETIKANYA. Bayangin aja , disaat gue sama orang tua gue ke rumah mba gue dan ada dia disana dia bukannya nemuin gue sama keluarga gue. Salaman kek apa gmn. ehh malah masuk kamar. huff banget. Dulu pernah gue tegor karena sikapnya itu tapiii dia nya pundung. Cape dehhhh... 
Tapi makin lama , makin ilfeel gue jadinya sama dia 
=end=

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates