Jumat, 10 Januari 2014

Yang Lama Kembali Datang

Cuma cerita ajah.. Cerpen (Cerita Pendek) wkwkwk

2 Hari yang lalu saya mendapat sms dari masalalu. Entah itu suatu pertanda baik atau buruk. saya juga ga tau. Cuma saat ini, detik ini, perasaan saya makin ga karuan karnanya. Disatu sisi saya senang, tapi disisi lain ada rasa takut. Takut kalo dia bakalan ngancurin hati saya lagi. Semoga aja sih enggak. aamiin... ngerasa keganggu sih enggak. Cuma kadang agak risih aja kalo dia sms pake kata "say" agak ga enak gitu bacanya. http://www.t-kio.com/wp-content/plugins/kaskus-emoticons/emoticons/takut.gifhttp://www.t-kio.com/wp-content/plugins/kaskus-emoticons/emoticons/takut.gifhttp://www.t-kio.com/wp-content/plugins/kaskus-emoticons/emoticons/takut.gif
Hati saya takut klepek klepek ga karuan. Saya sedang berusaha menutupi ke GE ER an saya sama sikapnya. Saya mau bales sms nya bukan karna saya berharap sama dia. Tapi saya menghormati dia dan menyambut niat baiknya buat bersilaturahim kembali. 
Semenjak kejadian dua hari lalu itu dia makin intens bersms ria dengan saya. Hati saya makin ga enak, makin ga karuan. Bukan apa-apa saya takut mantan pacarnya tau kalo dia smsan sama saya. Yap.. si dia ini baru putus dari si "Mantan Pacar"nya itu. Dan... memilih saya untuk menjadi teman sms nya dikala putus. Awalnya saya memang agak bersuudzon sama dia. Tapi ya sudahlah yaa... ga baik juga suudzon sama orang hehehe. Inti nya sekarang saya cuma mengikuti jalan cerita yang udah Allah takdir kan sama saya. Selama dia ga berbuat jahat sama saya. Ya saya coba menerimanya kembali sebagai teman di kehidupan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates