Jumat, 17 Mei 2013

Curhat part #4

Malemmm bloggers :D

Ekhmmm mulai lagi malem ini amel curcol hehehe
Sedikit cerita ajah mengenai rintanganku dalam memakai hijab selama ini :)
Banyak yang bilang aku gak pantes pake hijab termasuk mantan pacar aku sendiri . Alasannya dia takut pacaran sama cewe berjilbab entah kenapa bisa dia takut saya juga gak tau . Dia juga pernah bilang sama saya, muka saya bulet banget dan aneh kalo pake jilbab. Dan bodohnya saya dulu... saya tuh nurut aja tiap ketemu dia engga pake jilbab, mungkin itu yang namanya cinta yang dibutakan oleh syaitan yah begitu. Tapi setelah saya melakukan maunya dia tetap aja saya diputusin. Yahh emang dasarnya dulu saya masih labil ya sedih banget pastinya diputusin. Susah banget yang namanya ikhlas. Tapi.. lambat laun saya sadar. Dia bukan pria terbaik yang dikasih Allah buat saya. Dia gak bisa jadi panutan untuk menuntun saya ke surganya Allah. Dia cuma menuntut dengan nafsunya bukan dengan hati dan pemikiran yang sehat. Saya cuma bisa berdoa semoga dia segera disadarkan sebelum semuanya terlambat :)
Sekarang saya membutuhkan orang yang serius sama saya. Mengajak saya untuk bersama-sama menikmati surganya Allah. Saat ini saya sedang melakukan pembenahan diri untuk menjadi lebih baik dan terus berikhtiar . Semoga ditengah ikhtiar saya,  saya menemukan orang yang tepat. Aminnnnn ^^ mohon doanya ya kawann :)

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates