Minggu, 12 Mei 2013

Curhat part #3

Assalamu'alaikum
Ehhmm guys amel mau curhat lagi nihh... malem2 malah curhat ya amel bukannya tidur ehehehe.
Entahh kenapa gitu yaaa amel itu ga pernah bs nyeplos kalo ngomong sama orang. Dalam arti kalau ada amel yang ga suka, sebel atau sifat buruk lainnya amel cuma bisa diem ajah. Bukan takut tapi lebih menjaga perasaan orang itu. Amel cuma bisa menahan itu dihati aja. Ya ada sih ngedumel2 nya mah tapi amel itu suka ga tega nyampein secara langsung. Karena sifat orang kan ya beda2. Ada yang mau ditegor ada yang engga. Takutnya nanti kalo yang gak terimanya. Orang itu jadi segan sama amel. Duhh amel paling benci deh sama yang kayak gitu. Jadi lebih baik amel telen sendiri ajah. Serahkan semua sama Allah biar Allah yang menentukan.
Terkadang ada orang yang kalo ngomong asal nyeplos aja tanpa mikir pantes ga perkataan itu untuk orang tersebut. Takutnya malah ada orang yang dendam kan bahaya hehehehe: )
Ya makanya walaupun amel kesel sebisa mungkin ya amel tahan yaa gak munafik jg kalau amel pasti cerita ke yang amel percaya tapi seenggaknya udah buat lega. Jadi lupa dehh keselnya kenapa. Tapi lebih enak curhat sama Allah ga ada yang tersakiti atau malah jadi ikut2an akan masalahnya.
Amel paling males sama orang yang jadinya malah ikut2an sebel sama orang yang amel ceritain. Maksud amel kan cuma buat bikin diri amel tenang bukan bermaksud org itu ikut benci juga. Sebagai pendengar yang baik kita seharusnya mendinginkan bukan memanaskan .
Amel juga bukan orang yang 100% baik . Setiap manusia pasti memiliki kesalahan. Makanya itu amel jg ga mau terlalu menghakimi orang :)
Sekian dulu ya curhat amel. Kapan-kapan amel sambung lagi :) daaahhh :D.
Wassalam -amel-

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates