Minggu, 31 Oktober 2010

Tentang BAAK Universitas Gunadarma


BAAK Universitas Gunadarma adalah suatu wadah yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajat mengajar. Bagian – bagian yang terdapat di Universitas Gunadarma antara lain :
1.       BAAK Fakultas yang terdiri dari : fak ilmu komputer , fak. Ekonomi , fak. Sastra , fak. Teknik sipil dan perencanaan ,fak. Psikologi ,fak. Industri dll
2.       Bagian ujian semester dan bank soal
3.       Bagian koordinasi perkuliahan yang terdiri dari : sub bag.jadwal,sub bagian pendamping dan penghubung dosen serta sub bag koordinasi mata kuliah dan penasihat akademik.
4.       Bag. Monitoring kuliah sub bag monitoring kehadiran dosen dan mahasiswa.
Di BAAK terdapat juga link-link untuk ke situs gunadarma lainnya.misalnya saja situs SAP ,situs Jurusan dan situs studentsite.
Manfaat pengaksesan ke situs ini sangat banyak .diantaranya mahasiswa jadi tahu informasi apa saja yang sedang update di universitas gunadarma. Maksudnya disini informasi tentang jadwal perkuliahan,kalender akademik,jadwal ujian, jadwal pengisian KRS dan masih banyak lagi. Tetapi , sering kali BAAK juga sulit untuk di akses oleh mahasiswa. Sehingga mahasiswa juga suka tidak tahu apa berita terupdate yang ada disitus tersebut .
informasi lebih lanjut kunjungi :

http://www.baak.gunadarma.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates