Senin, 25 Oktober 2010

LAYANAN- LAYANAN DI UNIVERSITAS GUNADARMA


a.       Ug central library http://library.gunadarma.ac.id/
Situs ini ditujukan untuk anggota Perpustakaan Universitas Gunadarma secara khusus dan masyarakat pada umumnya. Layanan-layanan jarak jauh disediakan pada situs ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa Perpustakaan Universitas Gunadarma untuk meningkatkan pengetahuannya.
Kelebihannya: situs ini memudahkan para mahasiswa untuk mencari buku apa yang mereka inginkan sehingga tidak perlu pergi ke perpustakaan untuk menanyakan ada atau tidaknya buku tersebut diperpustakaan kampus.
b.      e-learning center UG http://elearning.gunadarma.ac.id/
E-Learning adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet.
Keuntungan e-learning : bisa membantu kita dalam belajar meskipun kita tidak berada didalam kelas.
Kekurangannya :kita tidak bisa berinteraksi secara langsung dengan mahasiswa yang lainnya.
c.        Studentsite UG http://studentsite.gunadarma.ac.id
Penggunaan satu account untuk semua kepentingan akses di lingkungan aplikasi Universitas Gunadarma. Memudahkan mahasiswa untuk menggunakan aplikasi yang telah terintegrasi stsu terdaftar di universitas gunadarma.
Kelebihannya: dengan mengakses situs ini semua mahasiswa UG jadi bisa tahu informasi terupdate di lingkungan universitas gunadarma.serta bisa mempermudah mahasiswa dalam pengecekan jadwal,tugas,absen maupun seminar yang dselenggarakan di lingkungan universitas gunadarma.
Kekurangannya :sering terdapat masalah terhadap login di situs ini.sehingga membuat mahasiswa tidak mengetahui informasi apa – apa.
d.      UGPedia http://ugpedia.gunadarma.ac.id
UGPEDIA Toolbar ini adalah plugin toolbar yg bisa kita pasang di Browser Firefox, fungsi utamanya adalah kita tidak perlu menuju ke situs UGPEDIA secara langsung, cukup search di plugin UGPEDIA pada browser SmileFasilitas ini mirip dengan fasilitas search lainnya pada browser firefox yang terhubung dengan Google, Yahoo, Answer.com, Ebay.com.
Kemudahan UGPEDIA adalah : mudah mencari informasi yang tidak ketahui.fungsinya hamper sama seperti google search.
e.       BAAK ONLINE http://baak.gunadarma.ac.id

Baak online adalah situs online yang menangani srgala sesuatu yang berkaitan dengan belajar mengajar mahasiswa dan juga administrasi akademiknya.
Keuntungan yang ada di baak online: kita dapat mengetahui segala bentuk informasi tentang perkuliahan maupun non perkuliahan.

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates