Kamis, 10 April 2014

WISUDA


Suka iri ngeliat temen-temen yang udah wisuda.. hikss.. terlintas pasti kepikiran ..kapan gue bisa kayak mereka? dengan nilai terbaik.. lulus tepat waktu.. kapan???
Pengen banget liat mama sama papa senyum bangga sama gue. Pengen rasanya segera ngewujudin impian mereka. Mereka yang pengen hidup gue lebih baik dari hidup mereka dulu. Mereka yang berharap gue bisa menjadi panutan ade2 gue... huaaaaaa... rasa itu makin kuat sekali ya Allah.....
Apalagi setelah teringat kalau umur orang tua gue udah gak muda lagi. Pengen banget ya Allah..
pengen banget mewujudkan apa yang mereka inginkan terhadap diriku. SALAH SATUNYA LULUS KULIAH TEPAT WAKTU
bahkan yaaa... bokap gue ... udah bela2in jait jas satu stel sama kemeja nya.. beliau bilang "teh, ini papa bikin untuk dateng ke wisuda teteh nanti" denger orang tua ngomong gitu gue cuma bisa bilang " Ya Pah doain teteh aja biar lulus tahun ini, biar jas nya bisa  dipake wisudaan." nyesss banget rasanya .. terharu, pengen nangis.. 


0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates