Jumat, 03 Mei 2013

Bukit Hitsujiyama Berubah Jadi Lautan Pink

Lautan Shibazakura (foto: AmusingPlanet)
Lautan Shibazakura (foto: AmusingPlanet)
MENIKMATI lautan bunga warna-warni di Jepang, tentu sangat menggoda. Untuk mendapatkan pemandangan indah yang maksimal cobalah datang pada bulan April.

Sejauh mata memandang hanyalah hamparan bukit berwarna merah muda yang terlihat. Sungguh indah. Inilah lautan Shibazakura yang merupakan bunga indah dengan warna mencolok seperti magenta, merah muda, dan putih.

Sudah banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan taman ini. mulai April hingga Mei. Wisatawan berdatangan karena saat itulah bunga Shibazakura sedang mekar begitu indahnya. Salah satu tempat yang tepat untuk melihat keindahannya adalah di Hitsujiyama Park, Kota Chichibu, Jepang. Demikian seperti dilansir Amusing Planet, Minggu (10/3/2013).

Di lereng Bukit Hitsujiyama, ada sekira 400.000 Shibazakura dengan delapan varietas berbeda yang menghampar di tempat ini. Bagaikan karpet berwarna-warni, lereng bukit dipenuhi warna pink, ungu, dan putih.

Tak hanya dapat memandangnya, wisatawan pun dapat berjalan di antara bunga-bunga indah tersebut dengan menapaki jalan setapak yang berkelok-kelok. Dijamin, wisatawan tak akan menyesal berkunjung ke tempat ini.

sumber : 


0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates