Minggu, 28 April 2013

Sedikit Ulasan Tentang Smartphone dan Manfaat serta Kerugiannya

halloo kembali lagi sama amel disini hihihi ^^ cuma mau ngeshare ajah nih beberapa update an terkini..

yuks mari dibaca-baca  hihihi :D
pertama-tama amel mau nanya nih ada yang tau gak apa sih itu smartphone?? ayoo yang tau ngacung entar tak kasih permen kaki satu-satu huehehehe.. ayo pada tau ndakk ? | ndaktau kaka | oh yowess sini tak kasih tau dulu yoo..
SMARTPHONE kalo diartikan satu-satu itu SMART = PINTAR ,PHONE = TELEPHONE jadi smartphone itu adalah telepon pintar. kenapa bisa disebut telephone pintar. yuk kita cekcok ke eyang wikiped ... *5menit kemudian* 

Telepon cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti telepon cerdas. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembangan aplikasi. Bagi yang lainnya, telepon cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, telepon cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.
Pertumbuhan permintaan akan alat canggih yang mudah dibawa ke mana-mana membuat kemajuan besar dalam pemproses, pengingat, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini.
(REALITY)
Pada kenyataan nya dizaman yang teramat sangat modern saat ini smartphone gak hanya digunakan sama orang-orang dikalangan pebisinis saja lohh.. *setuju gakk? * udah lah yah setuju ajah :p daripada dikeroyok masa ahahaha :D dari anak kuliahan sampe anak balita pun banyak yang bawa-bawa smartphone . 
masalah penggunaan yaa.. tergantung dari kebutuhan orang itu sendiri. ada yang buat main game saja. wasapan juga bisa. dan masih banyak yang lainnya.  Sebenarnya gak terlalu bagus juga anak-anak zaman sekarang khususnya yang masih dalam masa pertumbuhan megang gadget yang kayak gini.Selain menimbulkan kejahatan. psikis anak juga terganggu loh. Contohnya saja : "Banyak dari anak-anak tersebut sulit untuk berteman dengan orang lain" gara-gara gadget atau smartphone ini anak-anak jadi sulit bersosialisasi dengan lingkungan. Nah ini yang bahaya. kalau gak bisa bersosialisasi pertumbuhan anak-anak juga jadi gak baik kan ? main game digadget boleh tapi seharusnya harus dibalance dengan kegiatan luar yang lebih membantu pertumbuhan mereka :) sehingga mereka tidak terpaku dengan kehidupan didalam game smartphone :)
 "nah,, kalian jadi tau kan sekarang definisi dari smartphone itu. kalau kurang jelas ya monggo cari tahu lebih dalam lagi ya tentang ini. mencari tahu tentang ilmu itu gak rugi loh. Apalagi sampai kita bisa membaginya hehehehe..."
maap ya kalo ada salah-salah kata hihihi terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates