Selasa, 16 April 2013

Mungkin Akhir Dari Pertemanan

Holaaa blogku... pertama kalinya cerita disini. Biasanya cuma buat posting tugas sama tulisan wkwkwkw... 

Daripada berkoar-koar twitter gak jelas  mending lewat sini kann...
Oiyaa.. kalian pernah gak sih ngerasa udah deket sama seseorang tapi tiba2 dia menjauh tanpa tau alasan sebenarnya. Tibatiba aja jauh. Gak negor gak nyapa. Disapa pun dia gak merespon apaapa. Yaa ini yg sedang gue alamin.. bahkan contact bb gue kayaknya didelcont sama dia.. gue jg ga ngerti salah gue apa. Ketemu sama orangnya pun jarang. Pernah suatu waktu gue tanya. Apakah gue punya salah dengan dia ? Tapi dia sllu jawab ga ada. Gue jg udah sering minta maaf walaupun gue gak tau gue punya salah apa. Tapii ya puncak nya itu saat gue (merasa) kalo gue didelcont sama dia dr bbnya. Perasaan sedih, kecewa,marah menjadi satu dalam hati gue saat itu. Sampe keluar satu kalimat yang menyatakan GUE BENCI DIA . Kehilangan seseorang yg deket sama kita itu bikin sakit banget.. 
Dari situ gue jadi agak takut memiliki teman dekat. Sudah dua kali gue mengalami ini tanpa gue sendiri pun tau kenapa mereka seperti ini. Gak ada yang pernah bisa menjelaskan. Mereka cuma bisa menyindir tanpa menjelaskan hal yang sebenernya ke gue langsung.
Terkadang gue jg berfikir apakah bener mereka terima gue apa adanya ? Sebenernya gak boleh sih begini tapi mau gimana lagi -.-' (duh jadi suudzon kan) abis pada kayak gitu sama gue. Mau boodo amat tentang kenapa dia ngejauhin gue ajah gak bisa.. hufftt
.. cuma bisa pasrah deh sekarang. Lagipula masih banyak koq yang mau temenan sama gue gak cuma dia aja. Tapi gara2 kejadian itu gue jadi ga pengen liat mukanya
 Apalagi bertegur sapa.. enggak deh. Udah cukup. Semoga aja teman barunya yang deket dengan dia sekarang lebih bisa mengerti dia ketimbang gue. Aminnnn... 

2 komentar:

Elyna Fazriyati mengatakan...

sabar yaa teteh :)
segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya..
tetap SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAT!! *ciaaaaaaaaaat :D

echaduatama mengatakan...

termasuk aku juga ya teteh :(
maaf yaaaaaaaa teteh kalo aku begitu jugaaa :'(

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates