Sabtu, 14 Mei 2011

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Kandungan vitamin dalam buah Naga.
Vitamin yang terkandung di dalam buah Naga: vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C. Buah naga kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium.
Manfaat buah Naga bagi kesehatan.
Buah naga mengandungi banyak zat besi untuk menambah darah. Buah naga biasanya dikonsumsi dalam bentuk buah segar sebagai penghilang dahaga, karena buah naga mengandung kadar air tinggi sekitar 90 % dari berat buah. Rasanya cukup manis karena mengandung kadar gula mencapai 13-18 briks.
Buah naga merah ini sangat baik untuk sistem peredaran darah, juga memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan menetralkan toksik dalam darah. Secara keseluruhan, setiap buah naga merah mengandungi protein yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung.
Dengan mengkonsumsi 1 buah naga {merah} setiap pagi dan sore selama seminggu {berturut-turut} akan menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes. Selama mengkonsumsi buah naga hendaknya penderita berhenti mengkonsumsi nasi karena nasi merupakan sumber gula bagi penderita diabetes.
Khasiat buah Naga bagi kesehatan.

  1. Menurunkan kadar kolesterol
  2. Menambah selera makan
  3. Mencegah demam badan
  4. Penurun Kadar Gula Darah
  5. Menghaluskan Kulit
  6. Mencegah jerawat
  7. Menghambat Pertumbuhan Sel Tumor
  8. Mengobati keluhan keputihan
  9. Pelindung kesehatan mulut
  10. Pencegah kanker usus
  11. Menguatkan otak dan tulang
http://inforindo.com/manfaat-buah-buahan/manfaat-buah-naga

0 komentar:

Posting Komentar

please your comment n thanks ^.^

Template by:

Free Blog Templates